Tayangan halaman minggu lalu

Kamis, 17 April 2014

PENGALAMAN MENGGUNAKAN SPEEDY INSTAN CARD

Pada hari itu adalah hari senin entah hari selasa kalo ga salah pokonya bulan November 2013 dah hahaha, maklum ane orangnya pikun :D
pada hari itu saya pergi bersama teman saya untuk membetulkan data sertifikasi guru yang salah ke kantor dinas pendidikan kabupaten, teman saya itu kemungkinan tidak akan menerima uang tunjangan  profesi selama 2 Triwulan duit Rp.9 juta kemungkinan ga cair apabila data tersebut tidak dibetulkan, tentunya saya waswas donk saya yang tau data sekolahnya saya operatornya, otomatis setidaknya saya harus tanggungjawab :(
setelah saya sampai di kantor dinas pendidikan. saya memasuki ruangan kepegawaian untuk membenarkan data tersebut, lalu saya membuka laptop saya dan disuruh untuk membenarkan datanya, kalo datanya tidak benar dalam kurun waktu 3 hari alhasil duit 9juta bakalan hangus :(

nah hasil dari pencerahan orang dinas kabupaten ada kurun waktu 3 hari untuk perbaikan data, agar data yang tadinya salah menjadi benar sehingga uang yang 9juta itu bisa cair, dan data tersebut harus segera diuploadkan, akan tetapi apabila lewat dari 3hari data belum juga diupload, server pusat akan ditutup dan tidak ada ampun lagi bagi yang ingin membenarkan datanya sehingga uang yang 9juta pun akan hangus begitu saja :(
kebetetulan data tersebut berupa aplikasi yang harus diupload otomatis laptop saya harus ter koneksi internet , tentunya agar data teman saya bisa benar dan duit 9juta bisa cair, :)
akan tetapi malangnya saya lupa ga bawa modem, sayapun waswas dan bingung. sayapun bingung mencari bantuan, yang saya khawatir "gimana datanya bisa ke kirim kalo ga ada koneksi internet, bisa-bisa 9juta ga cair" kemudian saya berlari ke luar kantor, dan sayapun bingung masa saya harus beli modem yang harganya 350rb. duit saya tipis cuma 150rb mana cukup buat beli modem. otomatis saya bingung dan sangat khawatir :(
nah kemudian ada SPG cantik diluar kantor menghampiri saya :D
eh ternyata beliau adalah SPG SPEEDY INSTAN beliau menawarkan sebuah kartu yang bisa dipakai untuk internet, awalnya saya bingung, kemudian SPG tersebut menyuruh saya membawa laptop saya dan saya pun curhat bersama SPG tersebut tentang masalah yang dihadapi saya. saya diberi kartu gosok seperti voucher oleh SPG tersebut harganya murah cuma Rp.5.000,- perak. kata SPG tersebut "kartu ini seperti voucher pulsa dan apabila dipake bisa dipake untuk internet, browsing dan sebagainya" saya heran masa cuma kartu gituan bisa koneksi internet aneh kan ?? ternyata ga habis pikir tanpa pikir panjang SPG tersebut menggosok kartu tadi. dan SPG tersebut menuntun saya cara-cara penggunaannya. setelah berhasil ternyata benar dilayar laptop saya ada signal internet bertuliskan wifi.id saya pun dituntun dan diberi cara-cara penggunaannya, saya pun mencoba browsing dengan mengunjungi situs web
http://indonesiawifi.com ternyata LUAR BIASA SPEEDY INTANS  internetannya cepet. signalnya bagus bingiiiiit :D
selain itu teteh SPG nya menuntun saya ke alamat web
http://speedyinstan.com ternyata banyak fitur serunya disana, canggih bingiit dah :D
tanpa pikir panjang setelah itu saya UPLOAD data teman saya tadi, agar datanya dapat diterima dan hasilnya memuaskan ternyata cuma hitungan menit sekitar 15menit saja data sayapun terUPLOAD. setelah data terupload saya plong, dan lumayan 5.000rb untuk seharian, saya pun puas-puasin browsing, mumpung-mumpung jarang-jarang bisa internetan kaya gini :D
setelah menunggu beberapa hari, ALHAMDULILLAH data teman saya pun menjadi benar dan uang yang kemungkinan 9jt tidak akan cair pun menjadi cair. :D
saya berterimakasih sekali kepada speedyinstan berikut juga sama mbak SPG nya yank cakep, hehe

saya hanya keluar modal Rp.5.000 perak data teman saya pun terselamatkan uangnya pun cair 9juta :D
bayangkan  Rp.5.000 perak bisa menyelamatkan uang Rp.9juta LUAR BIASA SPEEDY INSTAN CARD
.
TERIMAKASIH SPEEDY INSTAN CARD you'are the best :*
.
et awasss jangan lupa juga mampir dan baca pengalaman pribadi saya tentang speedy instans di alamat web http://rizkiheryatna.blogspot.com/2014/04/pengalaman-menggunakan-speedy-instan.html


Promosi blog dikit hahaha :D

SUMBER :
http://telkomspeedy.com/speedy-instan

didukung oleh :
http://dmp1.idblognetwork.com/capt.php?p=lombablog-D01 :D

1 komentar:

  1. pengalaman nya mantappp...
    http://speedyinstantgo.blogspot.com/2014/04/pengalaman-akses-internet-dengan-speedy.html

    BalasHapus